ASS . . .

Forum jual beli berbagai merek pakaian.
Terpercaya bisa cod daerah palembang atau melalui transfer Via bank,
harga belum termasuk ongkir hub 085381416164

Minggu, 18 Desember 2011

tentang q

ahh terlalu banyak yg harus q ceritakan, ini adalah kisah q, waktu terus berjalan dan q masi belum tau arah hidup  mau kemana, , kalau bicara kisah biar lebih seru kita mebahas soal cinta, cinta kata kata yg pasti sudah tidak asing lagi  di pikiran anda, cintah pertama q baru kelas 3 smp wanita yg beruntung itu bernama miftha huljana biasa di pangil mj dan semua tentang dia saya privasi karna saya tak mau mengingatnya lagi, kita lanjut ke sma ajah ia sma, sma itu masa masa yg menyenangkan bagi saya, saya di sekolah agak sediki populer ne gan..................... ehem tunggu kelanjutan dari cerita ini gw mau ngerjain tugas dulu wasalam

Tidak ada komentar: